Home advertisement

Travel the world

Post Page Advertisement [Top]

Mantan, menurutku itu adalah seseorang yang pernah menjadi milik kita, tetapi entah kenapa terkadang kita atau bahkan dia yang minta kita putus. banyak alasan yang terlontar ketika seseorang meminta putus, bisa karena "nggak cocok", "suka sama orang lain", atau malah "nggak nyaman sama si dia", tapi bagi orang orang yang beruntung, ada mantan yang minta balikan. tapi yang namanya cinta anak muda.. ada orang yang tipenya punya mantan banyak (bukan menyinggung), dan ada yang cuman punya sedikit, kalau aku sih termasuk yang sedikit, soalnya aku orangnya (bisa jadi) setia *nggak maksud  nyombong hehehe...
ok.. aku  mulai cerita dari mantanku pertama.. hehehe

1. *Piipp...
dia awalnya suka mbek aku, aku ya suka mbek dia, nah.. ngerasa saling suka, tertembak lah aku tepat sasaran, aku terima deh.. nah.. awalnya bagus - bagus, aku sms mbales, fb, twitter, dll... sampai 3 bulan terus pedot, aku yang mutusin pas itu.. karena mungkin bisa dibilang kurang pinter gitu.. terus teko aku putusin ajalah.. menurutku dia itu orangnya cantik, baik, awalnya perhatian *awal. ,  dll... Ok lanjut yang kedua..

2. *Piipp
Ada beberapa hal yang membuatku susah move on mbek dia, karena yahh.. sudah ketoke klep gitu dan saling kerja sama. Berawal dari  dia suka sama aku, sms aku terus, njuk.. aku terima lanjut.. tapi yang ini beda sama yang pertama, karena prosesmya tanpa tembak - tembakan. Dulu pas aku sama dia sering foto bareng, sering jalan bareng, dulu nek ada masalah ya selesain bareng.. dan singkat cerita, aku diputusin karena alasan yang nggak jelas karena "nggak cocok", aku yo nggak tau kok bisa nggak cocok darimananya gitu, aku baru bisa move on sekitar 3 minggu lebih beberapa hari gitu baru bisa, soalnya susah nek sama yang ini le move on.. menurutku dia itu orangnya pinter, pendek, pinter ngomong, kalo cantik sih menurutku biasa.
*Maaf saya sensor biar nggak terjadi sebuah kontroversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib