Home advertisement

Travel the world

Post Page Advertisement [Top]

kali ini aku akan menceritakan kisah cintaku yang bisa dibilang orang, ngenes sekali alias sangat menyakitkan.. hehehe jadi kita mulai dari awal ceritanya..

Pertama, aku berhasil mendapat nilai Ujian Nasional yang lumayan bagus dan cukup untuk masuk ke SMP Negeri 1 Magelang, dan beberapa minggu kemudian aku mendaftarkan diri ke sana, 3 hari dalam PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). 3 hari diseleksi melalui Jurnal aku sedikit ndre- deg, karena posisiku melorot terus, tetapi alhamdulilllah aku tetep masuk. lalu beberapa minggu kemudian aku masuk ke SMPN 1 Magelang yang pertama kalinya dan secara resmi aku sudah masuk dalam keluarga besar SMPN 1 Magelang. disana dibagi 7 kelas dengan jumlah siswa per kelasnya adalah 30 orang, pas itu aku dapet kelas 7G yahh.. apa karena gurunya milih aku karena huruf awalku G, atau apa aku juga nggak tau? hehehe.. nah.. singkat cerita, kakak kelas yang baru aku kenal pertama kali adalah Kak Abyan "Abyan Zidan Rahmadeva" Kak Bayu "Fajar Bayu Kuncoro" dan kakak kelas cewek pertama aku kenal kak anin "Anindya Puspo Razhendra", tetapi jangan salah sangka dulu... cintaku bukan dia, cintaku mulai tumbuh saat kak anin minta nomerku dan setelah itu, tanpa sepengetahuanku ada yang sms aku, namanya Kak piip dia adalah orang yang suka sama aku. dia sms aku terus, sering ketemu aku di sekolah, terus singkat cerita pertengah bulan puasa, dia secara tidak langsung atau guyon melalui temennya bilang "dek geg, aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu," aku teko jawab "ya ess... aku nerima kakaknya wess" tetapi itu cuman guyon tetapi beneran deh.. aku seneng dia juga seneng. nah.. setelah itu aku udah mulai menjalin hubungan dengan kak nisa, suka duka kita alami bersama, dari masalah tentang guru yang tahu hubunganku, sampai orang tuaku berantem sama aku gara gara dia, tapi aku tetep mempertahanin setiaku ke dia, aku pernah janji sama dia "kak jangan tinggalin aku, aku pengen tetep sama kamu, kita jalani bersama ya" terus, pas berdua, aku gandeng tangannya ak bilang "te amo..." (dalam bahasa spanyol aku sayang kamu). dia juga tetep njaga hati sama aku. lalu singkat cerita, dalam akhir ceritaku ini sedikit ngenes.. dia mulai berubah sikapnya ke aku, mulai ngejauhin aku, dan nggak sayang lagi sama aku, tetapi aku tetep mencoba setia, tetapi nggak bisa.. aku cuman bisa tersenyum melihat dia bersama orang lain.. makasih.. That's is my story..

2 komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib